Download Framaroot V1.9.3 Terbaru Full Version For Android - Sudah rilis tools Root android yaitu Framaroot V1.9.3 jadi sobat bisa memulai memasang root yang terbaru ini agar bisa mengijinkan aplikasi memodifikasi sistem android sobat, Namun terkadang aplikasi root framaroot ini tidak tidak semua OS android compatible, jadi yang tidak cocok dengan framaroot jangan sedih yah karena masih banyak aplikasi root yang banyak tersedia diluar sana.

Download Framaroot V1.9.3 Terbaru Full Version For Android

Cara Penggunaan Tutorial dan panduan memasang Framaroot di Hp/Tablet Android :
  • Setelah itu Pilih dan tekan Install root pilihan dari ke-3 Pilihan yang diantaranya adalah "Install Superuser" atau "Install SuperSU" jika sudah memilih root android pun akan diproses tunggu sampai kelar.
Install Superuser
  • Habis itu sobat restart dan install root pun akan sukses dan berhasil. Ditandai dengan adanya aplikasi superuser/supersu di menu android sobat.
Note :
  • Jika terjadi framaroot sukses tapi android di cek belum di root artinya devide android sobat tidak compatible/cocok dengan aplikasi framaroot ini.
  • Bila ada notifikasi seperti ini "Failed...!!! Exploit work but installation of Superuser and su binary have failed" maka itu artinya Proses gagal root (Ulangi lagi dari awal/tidak compatible).
  • Misalnya ada pemberitahuan "Half-Success...!!! System partition is read-only, use local.prop trick. Reboot your device and use adb to see if it run as root" itu berarti hanya bisa membaca file saja tanpa pengaruh apapun.
  • Kalau tanda seperti ini misalnya "Failed...!!! Try another exploit if avaible" itu artinya versi framaroot harus di update lagi dan ulangi kembali proses rootnya.