Sebelum saya share trik dan tips ini Cara Tepat Root HP Android Versi Kitkat 4.4 Tanpa PC, saya sebenarnya mengalami dimana hape android lenovo S920 saya tadinya masih versi 4.4.1 dan kemaren saya juga sudah upgrade ke android versi kitkat 4.4.2 lalu saya biasa suka install game mod clash of clans saat itu, namun gagal karena hape lenovo S920 saya belum di root, saya mencoba beberapa aplikasi root seperti master root, framaroot, superuser dan lain-lain semuanya gagal total, tidak mempan mungkin dengan versi kitkat saya kali ini.

Cara Tepat Root HP Android Versi Kitkat 4.4 Tanpa PC

Namun saya pun segera mencari jawaban atas kegagalan tersebut dengan mencari-cari di media internet, pencarian google, forum kaskus, forum gadget dan lain sebagainya telah saya singgahi dan alangkah bahagianya bahwa saya sudah menemukan caranya yaitu dengan menggunakan "VROOT" yang ampuh dan bisa root handphone/ponsel android lenovo S920 saya ini dan hasilnya Ok sukses dan berhasil. root langsung di hape android tidak memakai komputer.

Berikut Tutorial Cara Tepat Root HP Android yang Sudah Kitkat 4.4 Tanpa PC :
  • Unduh dahulu aplikasi root kitkat yaitu Vroot di bawah.
  • Install Vroot.apk di hape android kitkat sobat.
  • Bila sudah terinstall klik saja tulisan root yang berada di tengah.
  • Syaratnya S920 anda sudah tersambung dgn koneksi internet agar bisa mengunduh root shell & app superuser atau root genius.
  • Jika proses root sudah finish, restart hp android kitkat sobat.
  • Sobat boleh App Vroot (gambar jangkar) dihapus bila setelah proses root berhasil, sedangkan root genius [gambar singa] fungsinya sebagai app superuser tandanya root sudah berhasil.

))))))))))))))) [X] (((((((((((((((((
Terima kasih sudah menyimak artikel ini !!!