Spesifikasi & Harga terbaru Blackberry Z3 OS 10 Lengkap ~ Ponsel blackberry smartphone OS 10 ini baru di luncurkan di tahun 2014, dan sudah beredar di indonesia khususnya daerah jakarta, dengan maraknya pengguna BBM di tanah air maka pihak blackberry segera memproduksi beberapa ponsel BB yang akan mampu bersaing di pasaran yaitu dengan ditambahkannya sistem OS 10 mampu menjalankan app android, jadi tambah sempurna apalagi BB Z3 ini dilengkapi dengan GPS terkendali, Wifi 820.11 b/g/n 2.4 GHz, dan kamera 5 Mega pixel auto fokus bisa untuk foto-foto bersama keluarga tercinta kualitas jernih.

Spesifikasi & Harga terbaru Blackberry Z3 OS 10 Lengkap
Kemudian untuk Performanya menggunakan prosesor Dual Core 1,2 GHz Qualcom MSM8230 jelas akan mendongkrak kecepatannya.

Disisi Daya battery, hemat daya dengan kekuatan masa pakai bila digunakan untuk telp max 15.5 jam atau siaga saja kurang lebih 16,2 hari dan misalnya untuk sekedar mendengarkan audio saja tahan sampai 48 jam, kemudian jika saja ingin memutar video tahanan battery habis kurang lebih berkisar sampai 10 jam. sangat hemat bukan apalagi yang suka bepergian jauh, pake Hp BB ini pasti cocok.

Resolusi layar BB Z3 ini hanya 560 x 960 qHD, Layar sentuh dengan navigasi berdasarkan intuitif, dimensi dari BB ini juga tidak terlalu lebar dengan panjang 78,2 mm, tinggi 140 mm dan tebal 9,26 mm, sangat enak untuk digenggam.

Saya tampilkan screenshoot spesifikasi Blackberry Z3 ini yang saya ambil dari situs blackberry yang resmi, mungkin saja kurang jelas jadi saya tampilkan saja disini. lihat selengkapnya.


Untuk lebih lengkapnya anda bisa baca spesifikasi lengkap Blackberry Z3 ini di situs resminya di Link =>>  Blacberry.com  Harga Blackberry Z3 ini di banderol sekitar Rp 2,1 Juta atau sekitar 15 euro.

Terima kasih sudah menyimak info sederhana tentang "Spesifikasi & Harga terbaru Blackberry Z3 OS 10 Lengkap" semoga bisa membantu saudara yang sedang mencari Hp BB dengan harga yang terjangkau.