One Plus One Sandstone Black 64GB Spek Mumpuni Harga Terjangkau - Kabarnya di tanah air, akan ada peluncuran Gadget Smartphone terbaru yang akan meramaikan pasar indonesia, yakni One Plus One Sandstone Black yang berbeda dengan Smartphone biasanya dan yang suka gemar Custom ROM sudah pasti kenal dengan Cyanogenmod (CM) kan?, nah kebetulan Hp Android One Plus One Sandstone Black ini resmi mengusung Cyanogenmod OS yang kita kenal dengan kemudahannya dalam urusan desain dan modifikasi android.


One Plus One ini ternyata sudah masuk ke indonesia dan anda bisa membelinya di Toko Online Lazada, Lazada adalah Toko Online Terbesar di indonesia, anda bisa berbelanja barang apa saja disana secara online dengan mudah dan pengiriman cepat sampai di tangan anda, Lanjut lagi, Tampilan asik di android one ini tentu sangat elegan dengan bagian belakang yang diberi desain kasar agar pengguna tidak licin saat memegangnya dan tidak akan merasakan terlalu panas saat bekerja keras jadi cocok sekali untuk game berat, multitasking  tanpa ngelag dan lancar..

Layar One Plus One ini jernih dan tajam resolusi Full HD dengan ukuran screen 5,5 inchi LTPS dan layar ini di lindungi dengan Gorilla Glass 3 yang aman jika terkena goresan.

Untuk Performa android One plus one ini tidak diragukan lagi karena sudah dibekali Sistem Android OS Versi 11S atau sama dengan Kitkat dan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core 2,5GHz, GPU Adreno 330, dan RAM 3GB, lalu saat pertama anda menyalakan android One Plus One ini, anda tidak akan melihat aplikasi bawaan yang sering kita jumpai di Hp android yang lain, hal itu bertujuan agar kinerja smartphone tidak lambat sehingga anda bisa menginstall theme, games dan aplikasi sesukanya dengan CyanogenMod OS yang fleksibel ini.

Kelebihan CyanogenMod OS lainnya adalah fungsi gesture yang lebih lengkap. Contohnnya, Anda dapat menggambar lingkaran untuk mengaktifkan kamera dan menggambar "V" untuk menyalakan senter atau juga bisa mengatur yang lain.

Jika anda suka berfoto-foto selfi, anda bisa mendapatkan hasil foto yang jernih di smartphone ini karena memiliki kamera dengan 13MP didukung Led Flash, anda bisa berlama-lama berfoto bersama teman karena kapasitas baterai 3100mAh jadi anda bisa menggunakan smartphone ini akan lebih lama.

Untuk Harga yang ditawarkan, One Plus One ini bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau hanya 4,5 Juta saja dengan fitur yang mumpuni dan berkelas.