Ada 7 Game Android Bertema Bertani Berkebun & Beternak Terpopuler - Anda tidak punya sawah dan kebun, anda bisa melakukannya di beberapa game bertani berkebun bertenak for android ini, game ini hanya simulasi dan tugas anda adalah menanam dan memanennya sehingga bisa di jual atau di tukar dengan barang lain yang di butuhkan agar bisa mendapatkan Coins dan Diamonds, sedangkan untuk beternak adalah tugas anda yaitu membeli ternak dan memelihara serta memberi makan agar cepat di panen, setelah panen hasilnya untuk dijual dan di kelola lagi, jadi anda seperti di bawa ke suasana yang nyata.

Ada 7 Game Android Bertema Bertani Berkebun & Beternak Terpopuler

Berikut 7 Game Android Bertema Bertani Berkebun & Beternak Terpopuler :
1. Game Hay Day Android
Game Hay Day ini di urutan no. 1 karena dari segi pertanian, perkebunan dan peternakan lebih bagus dan menarik untuk dimainkan anda semua di saat sedang bersantai ria, di hay day anda harus menanam, berkebun dan bertenak juga memancing ikan layaknya anda adalah petani dan sekaligus peternak, hasilnya anda bisa tukar atau membeli rumah, restoran, mesin produksi, makanan ternak, bibit tanaman dan lain sebagainya, untuk segi gravisnya sangat menarik dan tidak bikin bosan.

Screenshoot :
Game Hay Day Android
2. Game FarmVille 2: Country Escape
Game FarmVille 2 ini di urutan yang ke-2 yang mana intinya sama dengan game bertani sebelumnya, namun disini FarmVille 2: Country Escape ini merupakan lanjutan dari game yang paling laris manis yaitu Zynga, di game ini selain bertani, berkebun dan beternak anda juga bisa bermain bersama teman-teman sobat di dalam pertanian, kelola pertanian anda sesuai keinginan dan yang lebih menarik lagi sobat juga bisa memancing ikan untuk penyegaran.

Tugas : Buat aneka sajian panggang, Panen hasil segar pertanian berupa buah dan sayur, Sesuaikan pertanian sesukamu, Kumpulkan barang tersembunyi dan langka, Rawat dan besarkan aneka jenis hewan, Jelajahi kisah FarmVille baru, Bangun pertanian indah keluarga di tepi pantai, Memancing bersama sesama petani dan jual tangkapan Anda, Berkebun di tepi laut biru indah, Bejual beli dan mengobrol dengan teman, Berwisata ke teluk dan sambungkan ke pertanianmu di Facebook, Dapatkan hadiah harian dengan Peti Misteri dan putar Roda Hadiah

Game FarmVille 2: Country Escape
3. Game Pocket Harvest Android
Game Pocket Harvest ini urutan no. 3 nah disini mungkin sama dari lainnya yang bertugas untuk menaman dan beternak, untuk game ini sobat bisa membangun taman bermain di sekitar ladang sobat agar terlihat menarik jadi turis akan tertarik, sehingga anda akan mendapatkan banyak pundi-pundi uang yang di peroleh, di game Pocket Harvest Android anda bisa melakukan atraksi balon udaran dan fasilitas olahraga.

Game Pocket Harvest Android
4. Game Farm Story Android
Game Farm Story ini urutan no. 4 rekomendasi untuk anak-anak yang tidak ada unsur kekerasan tuagasnya menanam lebih dari 150 macam buah-buahan, sayuran & bunga-bunga yang cantik. Sobat tampil menarik dan cantik, Sobat bisa menambahkan pepohonan, pagar & bangunan-bangunan lain. Di Farm Story, sobat bukan hanya konsentarasi dengan peternakan sendiri tetapi juga sobat bisa mengunjungi tetangga peternak lain sehingga Sobat bisa membandingkan peternakan sobat dengan milik tetangga. Biar lebih variatif, sobat bisa melakukan update terbaru untuk buah-buahan, sayuran, bunga, hewan ternak, dan bangunan lainnya.

Game Farm Story
5. Game Happy Farmer Android
6. Game Farming Simulator 14 Android
7. Game Family Farm Seaside Android