New! Nokia X Android (Harga dan Spesifikasi Lengkap) 2014 ~ Menyertai layar 4-inci dari telepon ini cocok untuk memberikan lebih banyak hiburan kepada klien dalam memanfaatkan mereka. Layar ini juga ditumpuk oleh penentuan 480 x 854 piksel di samping kemampuan untuk menciptakan 16 juta warna. Untuk memproses representasi Adreno 203 GPU juga ada yang pada dasarnya dapat memenuhi cukup pandangan rekreasi mengawasi kelas pekerja. 
New! Nokia X Android (Harga dan Spesifikasi Lengkap) 2014

Telepon yang menyertai Dual SIM menekankan juga memiliki prosesor Dual Core konsolidasi dengan 512 MB ​​RAM untuk menjalankan campuran kewajiban. Dalam waktu yang berarti di bagian penimbunan ada juga 4 GB dalam memori yang dapat saat ini dirancang ulang dengan sampai 32 GB sdcard. 

Sama seperti kebanyakan ponsel Android, Nokia X A110 tidak hanya didukung oleh jaringan GPRS, dan EDGE hanya untuk akses web, selain itu telah didukung oleh sistem HSDPA yang membuatnya cukup diandalkan untuk men-download. Di segmen ini ada tambahan asosiasi Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, dan microUSB 2.0. 

Dalam media bagian campuran dari telepon Android pertama Nokia terus dikuatkan oleh dukungan pada penentuan 5 MP Polaroid. Sangat LGI Polaroid ini tambahan didukung oleh kapasitas rekaman Video penentuan 720p HD. 

Dengan mendukung latihan dilakukan Nokia X A110 telah disiapkan oleh semacam baterai Li-Ion 1500 batas max dengan membuatnya yang dapat bertahan hingga 1 hari. Mengenai biaya masih belum ada data positif dari Nokia, namun dalam hal dalam perspektif yang kemungkinan telepon ini akan berada pada kisaran sekitar Rp 1,4 juta saja. Apakah Anda tertarik?